Sunday 3 February 2013

IbnuInterest 2013 Movie Preview, Chapter 2: Fantasies Me Please...


IbnuInterest 2013 Movie Preview, Chapter 2: Fantasies Me Please...

Chapter ke dua : Fantasies Me Please...

Oz: The Great and Powerfull
DIRECTOR 
Sam Raimi
CAST 
James Franco, Rachel Weisz, Michelle Williams, Mila Kunis, Zach Braff, Bruce Campbell, Ted Raimi, Abigail Spencer
WHAT TO EXPECT
Lihatlah poster dan trailernya, visually stunning!!! Sangat gembira sekali mengetahui apa yang akan dilakukan Raimi dengan dunia fantasi dengan perang kuno antara Baik melawan yang Jahat. Antara rambut pirang melawan rambut kecoklatan, antara putih keemasan melawan hitam kehijuan. Tentunya perperangan Williams melawan Weisz menjadi sorotan utama dan klimaks film ini.


The Lone Ranger
DIRECTOR 
Gore Verbinski
CAST 
Armie Hammer, Johnny Depp, William Fichtner, Tom Wilkinson, Barry Pepper, Helena Bonham-Carter, Mason Cook, Ruth Wilson, James Badge Dale
WHAT TO EXPECT 
Gore Verbinsky sendiri mengungkapkan bahwa dia kali ini menyutradarai film yang serius, tidak penuh dengan humor. Benarkah begitu? Ok mari kita saksikan saja, mengingat lagi-lagi Depp akan berpenampilan unik dan dia bertemu lagi dengan wanita super unik Helena Bonham Carter. Akan seserius apa hasilnya?

Seventh Son
DIRECTOR 
Sergey Bodrov
CAST 
Jeff Bridges, Ben Barnes, Julianne Moore, Alicia Vikander, Antje Traue, Djimon Hounsou, Kit Harrington
WHAT TO EXPECT
Siapa yang tidak tau cerita Seventh Son? Cerita klasik mengenai witch hunter merupakan kisah wajib tau bagi penggemar fantasi. Sekarang cerita ini sedang digodok oleh sutradara asal Rusia, Sergey Bodrov. Hhmmm siapa itu Sergey Bodrov? Ok, yang terpenting adalah cerita fantasi klasik yang patut ditunggu dan tentunya ada Julianne Moore menjadi evil-witch. Yeeay... I do believe that Weisz and Moore are the beautiful witch more beautiful than Charlize Theron!

The Hobbit: The Desolation of Smaug
DIRECTOR 
Peter Jackson
CAST 
Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage, Christopher Lee, Sylvester McCoy, James Nesbitt, Benedict Cumberbatch, Aidan Turner, Lee Pace, Stephen Fry, Evangeline Lily, Ian Holm
WHAT TO EXPECT
Film sebelumnya mampu meng-entertain penonton terutama saya. Jadi mari kita berharap bahwa film selanjutnya akan mampu menghibur juga. Walaupun dengan makin banyaknya cast yang bergabung, mudah-mudahan film ini mampu lebih fokus lagi.

Jack The Giant Slayer
DIRECTOR 
Bryan Singer
CAST 
Nicholas Hoult, Stanley Tucci, Eleanor Tomlinson, Ian McShane, Ewan McGregor, Eddie Marsan, Ewen Bremmer, Bill Nighy, Warwick Davis
WHAT TO EXPECT
Seperti halnya Sam Raimi, Bryan Singer yang sebelumnya banyak bergelut dalam dunia per-superheroes-an, sekarang dia bermain-main dalam film fantasi. Melihat tone Bryan Singer yang begitu-begitu saja, apakah film ini akan berhasil? Kita lihat saja perkembangannya.

I, Frankenstein
DIRECTOR 
Stuart Beattie
CAST 
Aaron Eckhart, Bill Nighy, Aden Young, Jai Courtney, Miranda Otto, Yvonne Strahovski
WHAT TO EXPECT
Kisah klasik lagi, kenapa fantasi di tahun ini penuh dengan kisah klasik? Yah walaupun hanya mengandalkan cerita klasik, dan ada Aaron Eckhart yang akan menjadi Frankenstein, tidak ada salahnya kita menonton film ini bukan?

The Smurf 2
DIRECTOR 
Raja Gosnell
CAST 
Sofía Vergara, Neil Patrick Harris, Christopher Mintz-Plasse, Christina Ricci, Anton Yelchin, Brendan Gleeson, Alan Cumming, Hank Azaria, Jayma Mays, Katy Perry, Fred Armisen, J.B. Smoove, George Lopez, Jonathan Winters
WHAT TO EXPECT
Smurf is back again, dengan cast yang sama sebelumnya dan penambahan Christina Ricci yang membawakan suara Vexy, teman dan musuh dari Smurfette. Smurf 2 sudah pasti akan menghibur kita semua.

Hansel & Gretel: Witch Hunters
DIRECTOR 
Tommy Wirkola
CAST 
Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen, Peter Stormare, Thomas Mann, Zoe Bell
WHAT TO EXPECT
Sudah dapat dipastikan bahwa film ini akan full action dengan kekerasan yang gore. Lagi-lagi dengan kisah klasik dengan embel-embel Witch Hunter. Akankah witch hunter dalam film ini akan setara dengan Seventh Son? Yang jelas si seksi Gemma Arterton akan full aksi di film ini.

Percy Jackson: Sea Of Monsters
DIRECTOR 
Thor Freudenthal
CAST 
Logan Lerman, Anthony Head, Alexandra Daddario, Brandon T. Jackson, Jake Abel, Stanley Tucci, Nathan Fillion, Mark Hamil, Missy Pyle
WHAT TO EXPECT
Kehilangan Pierce Brosnan, Uma Thurman dan Kevin McKidd di film sekuel ini tidak membuat film ini tidak jadi diproduksi. Dengan budget yang kecil, mari kita berharap Logan Lerman dkk mampu membawa kesuksesan film ini.

Upside Down
DIRECTOR 
Juan Diego Solanas
CAST 
Kirsten Dunst, Jim Sturgess, Don Jordan, John Maclaren, Neil Napier, James Kidnie, Jayne Heitmeyer, Agnieshka Wnorowska, Heidi Hawkins, Elliott Larson, Nicholas Rose, Holly O'Brien, Vincent Messina, Larry Day, Paul Don
WHAT TO EXPECT
Perpaduan antara Another Earth dan In Time, kisah cinta menyentuh antara si tampan Jim Sturgess dan si cantik Kirsten Dunts. Memang hanya itulah jualan dari film ini, selain visualisasi yang cukup ok. Jadi jangan berharap banyak, karena siapa tahu, kita akan terkejut dengan hasilnya.

R. I. P. D
DIRECTOR 
Robert Schwentke
CAST 
Ryan Reynolds, Jeff Bridges, Kevin Bacon, Mary-Louise Parker, Robert Knepper, Stephanie Szostak, James Hong, Mike O'Malley, Zoe Aggeliki, Marisa Miller, Devin Ratray
WHAT TO EXPECT
Sedikit-sedikit agak Ghostbuster dengan polisi yang yang ada di film ini adalah polisi hantu (hantu polisi), seperti itulah penggambaran film ini. Berdasarkan dari komik Rest In Peace Department dari Peter M. Lenkov juga genre fantasi-hantu-komedi-aksi, dan ada Ryan Renolds menjadi pemeran utama, mari kita nikmati film ini dengan seksama.

That's the list, dan masih ada list ketiga dan list selanjutnya! Jadi tunggu kabar selanjutnya ya?

Let's enjoy the trailer and the movie firstlook...

No comments:

Post a Comment